#SkipChallenge Telah Menelan Korban

Portalberjaya – Seluruh masyarakat Indonesia khusus nya kalangan anak seoklah, tengah digemparkan oleh Skip Challange. Saat ini, sudah banyak video permainan ini beredar di social media dengan cara kita mencari #SkipChallenge.

Permainan ini juga dikenal dengan #PassoutChallenge di luar negri. Tidak sulit untuk memainkan permainan ini, kita hanya perlu menekan dada kita sekuat-kuat nya dan dengan dibantu oleh teman.

Namun, permainan yang lagi nge-tren ini dinilai terlalu membahayakan untuk kesehatan kita. Bagaimana tidak, sewaktu teman melakukan penekanan yang keras ke dada kita, asupan oksigen ke otak kita berhenti.

Sehingga otak kita pun menyebabkan kekurangan oksigen. Akibat dari kekurangan oksigen itu sendiri adalah hilang nya kesadar lalu jatuh pingsan.

Hilang nya kesadaran ini dapat disebut juga hipoksia. Terjadi penekanan pada dada lalu berujung dengan berkurang nya kadar oksigan dalam darah.

Hipoksia bisa berujung dengan kematian, yang artinya permainan ini juga bisa menyebabkan kematian. Ini juga salah satu permainan yang sangat tidak mungkin untuk ditiru.

Permainan ini juga bisa dimainkan sendiri dirumah, dengan cara dada diikat menggunakan tali lalu ditarik sekencang-kencang nya, seperti mengikat leher sendiri. Namun, kebanyakan permainan ini dilakukan oleh sekelompok orang.

Menurut kabar yang beredar, salah satu media AS mengabarkan bahwa permainan mematikan ini telah menelan korban.

Oleh sebab itu, para pembaca portalberjaya yang budiman harap memberikan arahan kepada anak tercinta dan tingkat kan pantauan untuk sang anak juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iwa K

Iwa K Tertangkap Tangan Membawa Narkoba Jenis Ganja di Bandara Soetta

Portalberjaya, Olahraga – Salah satu musisi tanah air bergenre Rap, Iwa K yang memiliki nama ...