Beberapa anggota TNI memperlihatkan barang bukti berupa sabu-sabu dan pil ekstasi

Kronologi Penemuan Sabu Seberat 1Kg di Jalan Rajawali Medan

Kronologi Penemuan Sabu Seberat 1Kg di Jalan Rajawali Medan –¬†Seorang anggota TNI di kota Medan berhasil menemukan salah satu narkoba berjenis sabu-sabu seberat 1kg serta empat ribu pil ekstasi.

Kedua jenis narkoba tersebut ditemukan oleh Babinsa Koramil 06, Kodim 0201/BS seorang berpangkat Serda bernama Agus Gunawan di dekat SPBU, Jalan Rajawali, Medan, pada hari Kamis (27/4/17).

Sebelum penemuan barang haram tersebut, memang sudah ada laporan dari masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di sekitaran Jalan Rajawali.

Atas informasi tersebut, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto memerintahkan anggota-nya untuk menggagalkan transaksasi barang haram tersebut.

Serda Agus gunawan pun melakukan tugas-nya dengan langsung turun ke lapangan hingga melakukan penyamaran. Sewaktu tengah melakukan penyamaran, Serda Agus melihat gerak gerik yang mencurigakan dari salah satu pengendara sepeda motor yang berboncengan.

Walaupun sempat mengejar orang yang mencurigakan tersebut, ditengah perjalanan, bungkusan yang berisi sabu dan ekstasi itu dibuang di pinggir jalan dan pengendara motor tersebut pun langsung kabur.

“Yang membuang bungkusan ini berhasil kabur, akan tetapi bungkusan kami amankan,” ujar Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto.

“Kami berharap para masyarakat juga ikut turut berperan aktif dalam memberantas narkoba,” tandasnya.

Terakhir, sang Kolonel menambahkan bahwa barang bukti yang diamankan selanjutnya bakal diberikan kepada pihak yang berwajib.

Artikel Ini Dipersembahkan Oleh :

situs poker aman dan terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gadis Asal Manado Jadi Korban Pencabulan Kakak Kandungnya Sendiri

Gadis Asal Manado Jadi Korban Pencabulan Kakak Kandungnya Sendiri

Portalberjaya, Berita Terbaru – Seorang wanita remaja asal Manado, Sulawesi Utara melaporkan kegelisahan-nya yang selama ...